Sunday, 23 June 2013

Freebies : Cute Fonts part 1

Salsa punya koleksi font-font cute dan Salsa pengen bagiin font cute ke kamu~!
[Click Image for Downloads]

18 comments:

  1. Sal, aku udah coba download itu salah satu, tapi yang keluar kok aneh ya? ada tutor cara dwnloadnya gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak ada, masa download aja pake tuto ._.

      Delete
    2. Iya ada error, Salsa perbaiki dulu deh linknya.

      Delete
  2. Kak ini bisa di pasang ke blog ga ? klo bisa ada tutor ga ?

    ReplyDelete
  3. Cookie monster nya unyu kak! Download this!

    ReplyDelete
  4. Kak, salam akhir dan awalnya aku ambil yah?

    ReplyDelete
  5. Kak Ini Untuk PC ya?.. Cara pasang Di PC nya gimana?..
    #maaf_Ngerepotin

    ReplyDelete
  6. Sekali-kali dafont ya kak -_-
    Aku gak suka klo fontspace -.-
    Thank youuu!

    ReplyDelete
  7. Aku rebies doodle owl yaaa! :)

    ReplyDelete
  8. Unyuuuu!!! Izin lagi downloaddd. Sankyuuu

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.