Salsa's Tutobies Blog // Vacuum
HOME ABOUT RANDOMS TUTORIAL FREEBIES FRIENDS RULES SKINS OLSHOP












Sunday, 18 August 2013 - 9 People[s]

Hai buat yang baca artikel ini! Kali ini Salsa pengen sebutin temen-temen Salsa di blogger. Pengennya sih ketemu mereka langsung biar Salsa punya banyak temen gak cuma di dunia maya :D tapi apa boleh buat? Tempat tinggal kami tidak berdekatan. Ini diaa temen temen Salsa :
  • Cindy Clarissa
Perkenalkan, nama gadis di atas ya itu, Cindy Clarissa. Panggil aja Cindy. Salsa udah nganggap dia sebagai temen Salsa karena dia orangnya baik. Salsa suka deh xD Cindy ini masih imut imut lhoo, masih kelas 5 SD  ^o^ Kalau kamu mau mengunjungi blog Cindy. Silahkan cindyyyblogg.blogspot.com
  • Safira Nuril Izzah
Nah, yang satu ini punya kesamaan yang sama dengan Salsa. Apa itu? Sama-sama memakai kacamata '3' Safira duduk di bangku kelas 6 SD. Safira ini punya blog yang gak kalah bagus sama blog Salsa. Yaa sepadan lah :) Visit her blog yaw safira-housebook.blogspot.com
  • Maya Fitriani
Eitt, jangan mengira kalau gadis satu ini anak kelas 1 SD yaaa >< Ini memang foto Maya ketika kelas 1 SD, tapi sesungguhnya Maya ini udah kelas 6 SD dan sebentar lagi pengen UN. Maya orangnya seru kok! Gak percaya? coba aja ke maya-themaya.blogspot.com. Ajak ngobrol Maya lewat chatbox, pasti seru ^o^
  • Novita Lesyani
Nah, kalau yang satu ini namanya kak Novita. Orangnya ramah & friendly. Kak Novita ini udah kelas 9 atau kelas 3 SMP. Awalnya, Salsa kira kak Novita ini seumuran sama Salsa. Tapi ternyata, kak Novita lebih satu tahun di banding Salsa ^^ Jangan lupa ke novitalesyani28.blogspot.com!
  • Syifa Khansa S.
Hmm, Salsa gak tau penampakan*apa ini* Syifa seperti apa. Karena Syifa gak pernah ngepost foto dia sendiri :( Dulu, kita pernah tuh ribut gara-gara masalah kecil, tapi akhirnya kita berdamai '3' Pokoknya semya temen Salsa baik deh! Kalo jahat, ngapain Salsa anggap temen, ya gak? shinraeinsnsd.blogspot.com kalo pengen tau lengkapnya~
  • Ria Lukita
Makanannya boleh kali buat Salsa. Haha just kidding. Tembem ya pipinyaa >< Pengen Salsa cubit. Hehe, kak Ria ini temen blogger Salsa yang palin tua*belom ubanan tapi -_-* Kak Ria udah kelas 12 loh pemirsah! Dia itu orangnya suka ngelawak, dan lawakannya selalu bikin ngakak. Sama seperti idolanya, Raditya Dika! rialukitaa.blogspot.com << Mampir yuk ke blog kak Ria.

Salsa nganggap mereka itu sebagai adek atau kakak sendiri. Soalnya Salsa gak punya kakak perempuan atau adek perempuan, jadinya mereka aja yang Salsa anggap sebagai sodaraxD Buat kamu yang gak Salsa sebutin disini, jangan berkecil hati ya. Barangkali Salsa lupa, atau emang kita gak terlalu deket. Bukan berarti Salsa musuhin kalian yang gak di tulis yaa T^T Oke segini aja deh, pai pai :*






Blogger Novita Lesyani said...

Hahaha, disitu ada penmpakan pake baju merah lagi duduk, rambutnya panjang._.v tapi heran nama sama fotonya mirip banget wkwk=)) makasih ya salsa udah anggep aku temen({})

 
Blogger Syifa Khansa SalsaBila said...

Haha.. iya sih aq jarang ngepost fotoku di fb.. soalnya aq mls.. aq pasang foto Jessica SNSD xD klo mau liat foto2 aq liat aja di fb aq http://www.facebook.com/SyifaKhansaS (Tp jgn diadd ya.. soalnya aq offline forever di fb '3') thx y udh anggep aq tmn ;)

 
Blogger Novita Lesyani said...

Syifa: kenapa off buat selamanya? ada masalah, ya? atau bosen?:s

 
Blogger Anugerah Mullia Ulfa Salsabella said...

wkwkwk sip

 
Blogger Cindy Clarissa said...

Maaf, pesan sebelumnya dihapus, salah ngetik. makasih ya kak, aku dianggap temen, tapi alamat blogku cindyyyblogg.blogspot.com , kalo cindyyy.blogspot.com ada lagi itu... alamat : cindyyyblogg.blogspot.com

 
Blogger Maya Fitriani said...

Ka, makasih yah. ^^maaf aku baru jawab hari selasa
soal nya aku lagi menghadapi kelas 6 HIATUS aduhhh kaka salsa makasih deh pokok nya! ^^" #foto aku yang paling imut, soal nya masih kelas atu -__-

 
Blogger Ria Lukita said...

ada foto bakpao terselip -_- makasih ya salsa, gue kaga tua tapi *protes*

 
Blogger Aichi Misaki said...

Kak,Aku tiap hari kesini (ApaKaitannya)! Mungkin karna aku cowo (APAINI, KALO KA SALSA GAK KUAT LIATNYA DELETE AJA !!)
Aku gak masuk.
-___________________- Kak salsa nggak nganggap aku (KALO GA KUAT JANGAN DILIHAT)














































































temen ya????

 
Blogger Vanessa Emanuella said...

Kakak kakaknya cantik cantik '-')/ Kak Salsa juga termasuk cantik lho >3/<

 

Post a Comment

for your info
about

[Ordinary girl with extraorninary idea]
Hello ! My name is Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. You can call me Salsa. Born at 2000 line. Live in Bekasi, West Java. Proud to be part of swiftie and directioner.

Do follow me
Besties

hide and seek
Secret box

1 2 3 4
This is Navigate around. Please read this :
1 = Ask.fm box
2 = My sites
3 = Blog stats
4= Search box

shout what ever
tagboard

I'm sorry, but the chatbox is not available now because I'm in HIATUS mode. You can contact me on facebook or twitter^-^

related post
archives

Big claps for them
credits

© 2013 - Full Template by Salsa. Somebody help me is Gh R A Y. I took many part of this blog by many skins, so big thanks to blogskins.com, espesially to Uhbmy and there's no basecode. Best viewed is in Google Chrome (Recommended). Don't ever dare to open my page source and copy any content from this site!