Tuesday 15 October 2013

Segmen by Zahra

       Semua peraturannya udah aku penuhin yaa^_^ Bismillah semoga menang.
The Question :
  • Menurutmu bagaimana dengan tampilan blog ini?
  • Zahra itu orangnya kayak gimana sih menurutmu?
  • Harapan untuk blog aku kedepannya?
  • Template blogmu apa?
  • Kenapa pakai template itu?
  • Pacaran itu enak atau gak menurutmu?
  • Hari ini kamu qurban gak?

My Answer :
  •  Menurut aku? menurut aku nih? cius?*abaikan ;)* Oke, menurut aku blog kamu bagus, aku suka! Apalagi warnanya pinkinisasi, warna kesukaan aku. Waktu terjun ke dunia blogging, pertama kali aku nemu blog kamu. Aku seriing banget ke blog kamu. Itu udah lima bulan yang lalu. Intinya aku suka deh sama blog kamu. Laffyu :*
  • Ini aku terus terang loh yaa, gak ada spak spik sama sekali. Kamu tuh orangnya cius deh, baeeek banget. Kamu tuh gak mudah terpancing emosisasi. Gak kayak aku nih, dikit dikit emosi. Yaa maklum, beranjak dewasa jadinya emosi mulu:-)
  • Aku berharap yang terbaik lah ya. Aku pengen blog kamu banyak visitorisasinya, bebas copycat, dan aku berharap kamu bisa menggarap rejeki dari blog kamu yang kawaii itu.
  • Template blog ku dulu designer atau denim, kalau sekarang aku pakai blogskinisasi buatannya kak Arrien.
  • Soalnya itu template menggiurkan banget, aku gak tahaaann:A Tadinya aku pengen kekeh sama keputusan aku, bahwa ingin pakai template designer selamanyaa. Hehehe biasa labil ekonomi ku kambuh.
  • Tergantung sih, kalo pacarannya gak bener ya gak enak, kalo pacarannya suci suci aja yaa lebih enak, terutama enak di jiwa. Semua di dunia ini ada untung ruginya. Tergantung gimana kita menyikapinya:u.
  • Tahun ini aku belum qurban. Tapi aku udah bayar uang qurbanisasi di sekolah, dana yang terkumpul udah dibelikan seekor sapi=) Dan Insya Allah tahun depan aku bisa berqurban. Doa-in aku yaa, aku juga doa'in kamu.

       Itu diatas jawaban aku, Zah. Gimana? unik gak? unik gak? Hehehehe, gomennasai ya itu smiliesisasi nya aku pake. Lagipula itu smilies juga pernah aku post di blog ku;)Hehehehe.
Price That A Choose :
  • Difollow twitternya; dan
  • 1 food kawaii PNG pack

I Tagging :

1 comment:

  1. Makasih kak udah tag aku xD Terharu lhoh kak aku (?)

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.