Salsa's Tutobies Blog // Vacuum
HOME ABOUT RANDOMS TUTORIAL FREEBIES FRIENDS RULES SKINS OLSHOP












Saturday, 16 November 2013 - 0 People[s]

    Sebenernya aku udah lama pengen join segmen ini, tapi baru sempet sekarang :') Aku jadi bingung nih mau ngetag siapa soalnya udah pada ikutan. Aku tag Mayla, Fryda, Hafidza, sama Aisyah. Sip semua rules udah yaa. Facebook aku : Anugerah Mullia Salsabella. Twitter aku : @anugerahsalsa.
 Question :
  • Aku menurut kamu kayak gimana? 
  • Hadiah apa yang kamu ingin berikan pada adikku *adikku laki-laki*? 
  • Aku akan buat pesta ultah spesial buat adikku. Menurutmu gimana rencananya? 
  • Wish kamu buat adikku? 
  •  Pernah nggak, nyolong code orang? *JUJUR* 
  •  Punya kakak/ adik? Perempuan/ laki-laki?
The Answer :
  • Kamu baik, jujur, ramah pula :) Keep it going!
  • Doa yang pasti mah. Bilangin yaaa ke adek kamu, dapet salam dari Kak Salsa. Semoga adek kamu disayang sama semua orang, jadi anak yang berbakti kepada guru dan orang tua, menjadi laki-laki yang bertanggung jawab, dan semoga adek kamu punya masa depan . Aamiiin!
  • Hmm.. gausah ribet ribet. Kamu beliin aja kado apa gituu, yang paling dia suka. Buatin juga makanan atau kue spesial buat adekmu, saran aku sih jangan beli yaa biar lebih spesial, minta bantuan mama kamu aja kalo enggak bisa. Terus pagi paginya.. kamu, mama dan papamu bawa kue dan kado itu kekamar dia, bangunin dia terus langsung deh kamu ucapin selamat ulang tahun. Nyanyi bareng keluarga juga ide bagus! 
  • Itu wish nya sama kayak jawaban aku nomer dua :)
  • Alhamdulillah enggak pernah, aku ingin mencoba jujur di dunia blogger.
  • Punya doong, kakak Laki laki. 
- PERTANYAAN BUAT YANG PUNYA ADIK/KAKAK -
  • Suka bertengkar nggak sama adik/kakak? 
  • Sayang nggak kamu sama adik/kakak kamu?
  • Pernah nggak sih, kakak/adik kamu ngelakuin sesuatu yang bikin kamu sebel banget? 
  • Ceritain dong? 
  • Apa yang bikin kamu sayang/sebel sm adik/kakak kamu?
Jawaban :
  • Setiap hari -..-
  • Sayang dong, tapi dia kadang suka nyebelin. Jadi kadang kadang doang sayangnya.
  • Pernah. Huuuuuhh.
  • Yang paling bikin aku sebel banget itu kalo dia nyolong makanan aku! Sebeeeeell banget, rasanya kebun binatang pengen keluar dari mulut. 
  • Yang bikin aku sayang? Ya karena dia saudara kandung aku satu-satunya, aku cuma punya kakak satu yaitu dia. Yang bikin aku sebel? Yaaak! Dia itu gak pernah mau ngalah, selaluuuu aku yang ngalah. Dia juga kalo ngerjain apa-apa pasti berantakan, dia gak pernah beresin, aku yang selalu beresin -_-
Aku pilih hadiah dari Pack A :
  • Tas doraemon kecil,
  • Paket binder.
dari Pack B :
  • 5 gif untuk awal post,
  • 3 buttons back to top,
  • 1 pack background.






Post a Comment

for your info
about

[Ordinary girl with extraorninary idea]
Hello ! My name is Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. You can call me Salsa. Born at 2000 line. Live in Bekasi, West Java. Proud to be part of swiftie and directioner.

Do follow me
Besties

hide and seek
Secret box

1 2 3 4
This is Navigate around. Please read this :
1 = Ask.fm box
2 = My sites
3 = Blog stats
4= Search box

shout what ever
tagboard

I'm sorry, but the chatbox is not available now because I'm in HIATUS mode. You can contact me on facebook or twitter^-^

related post
archives

Big claps for them
credits

© 2013 - Full Template by Salsa. Somebody help me is Gh R A Y. I took many part of this blog by many skins, so big thanks to blogskins.com, espesially to Uhbmy and there's no basecode. Best viewed is in Google Chrome (Recommended). Don't ever dare to open my page source and copy any content from this site!