Monday 2 December 2013

First Segmen By Rifa

   Wah kasian Rifa gak ada bannernya, tapi gapapa kok! Ganbatte! Aku join yaa.
Syarat :
  • Follow Blog ini Wajib! : Udah ya, followback dong, atau udah kamu follback? ._.
  • Warga Negara Indonesia : Tentu saja
  • Follow TWITTER aku ^^ : oke udah, follback ya @anugerahsalsa
  • Add FACEBOOK : sip udah
  • Pasang judul "First Segmen By Rifa" : Oke
  • Kirim jawaban kalian di comments postingan ini ;3, oh ya Tag 3 teman blog kalian ya! : Siap! Aku tag kak Novita, Salwa, sama Dhyani.
Question:
  • Menurut kalian blog aku gimana? Bilang jelek juga gapapa ko ^^ kan pendapat kalian beda-beda ;D
Ini aku jujur sejujur jujurnya yaa. Bagus kok blog kamuuu! Beneran deh! Tapi saran ku top buttonnya diganti jadi warna lain, soalnya samar-samar. Semua artikel mu juga sebaiknya ditambahin jump break, semacam "Read More" gitu deh biar gak panjang banget. Good job deh buat kamu ;)
  • Apa wish kalian buat blog aku?
Semoga blog kamu makin bagus, semoga saran aku barusan diterima ._. aahhh pokoknya semua yang terbaik aja deh!
  • Kalian pake template denim,c\klasik,atau blogskins?apa alasanya?
Blogskins, soalnya skin yang aku pake itu modelnya bagus menurutku. Kamu tau gak? Tadinya kan skin aku ini warna abu abu dan serba Infinite, lalu aku ubah 100 % Jadi serba pink dan kawaii ><
  • Kalo kalian jadi artis,kalian terkenal,dan kalian mau banyak uang... apa yang mau kalian lakuin?
Aku gak pengen ah jadi artis, pengennya jadi orang pinter yang terkenal aja seperti Steven Paul Jobs, itu lohh pencipta merek Apple! Hehe Amin!
  • Aku itu orangnya kayak gimana sih? .-.
Untuk pertanyaan satu ini aku gak bisa jawab soalnya kan aku baru kenal sama kamu. Tapi kayaknya kamu baik dan bukan copycat*yaiyalah!*

Question Part Two:

  • Kalo misalkan aku ngadain giveway,bagusnya hadiahnya apa? B\Latar bannernya warna apa?
Hadiah? itu sih tergantung kamu, menurut aku sih gausah terlalu mahal yang penting barang itu bermanfaat! Latar bannernya bagusnya warna biru, jadi matching sama tema blog kamu ;)
  • Kalian suka film horror ga? '-')/
Ini mah gausah ditanya, SUKA BANGET! Hehehehe xD
  • Followers blog kamu?
Alhamdulillah sampe sekarang ada 128 followers :')

Hadiahnya dipilih atau gimana nih? ._. Kalau dipilih, aku pilih 2 doodle pack aja deh. Makasih ya Rifa, bye!

No comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.