Salsa's Tutobies Blog // Vacuum
HOME ABOUT RANDOMS TUTORIAL FREEBIES FRIENDS RULES SKINS OLSHOP












Tuesday, 10 December 2013 - 3 People[s]


   Alhamdulillah UAS tahun ini udah selesai :') Semoga rata-rata rapot aku diatas delapan *aamiiin*. Kali ini aku bukan mau share tutorial maupun freebies, tapi aku mau share tentang kegiatan uas ku seminggu ini, hehe.
   Jadi gini, sekolah aku ngadain UAS hari Kamis gatau kenapa -_- jadi selesainya hari ini. Lagi lagi aku sebangku sama kakak kelas 9, mana cowok badung pula! Kalian tau gak seberapa besar usaha aku supaya bisa dapet rata rata diatas delapan?
   Nih yaa, malam Senin aku belajar dari jam tujuh malem sampe jam dua pagi! Itu karena besok materinya IPS sama IPA, IPS ada 10 bab dan IPA ada 6 bab. Huuuhh bayangin aku belajar enambelas bab. Belom lagi, waktu materinya matematika, aku belajar sampe jam setengah satu malem.
   Gak cuma itu, aku juga setiap solat setiap sujud aku berdoa supaya keinginan aku tercapai. Dan yang terakhir, aku janji sama Allah kalo bener rata rata nilai rapot aku bisa diatas delapan, aku bakal puasa nazar selama tiga hari.
   Aku pengennnnn bangett bisa ngebahagiain orang tua aku. Selama kelas tujuh dan delapan ini rata rata nilaiku selalu nyaris delapan, selalu rata rata ku tujuh koma sembilan! Kan nyaris bangett, waktu itu aku juga sih kurang usaha. Kalo kali ini usaha aku udah bener bener maksimal! Gak kayak kemarin kemarin, belajar sebentar, berdoa pun kurang. Gak heran lah nilaiku nyaris delapan ._.
   Hmm.. pelajaran UAS yang paling susah itu menurut aku matematika sama bahasa Indonesia. Matematika udah belajar banyak tapi jarang yang keluar di ujiannya --'' Dan aku gak belajar bahasa Indonesia karena aku bingung mau belajar apa!? Gurunya aja jarang masuk, ya wajar lah aku bingung belajar apa.
   Selama ngejalanin UAS itu juga aku sering dicontekin sama temen aku yang duduknya persis dibelakang aku. Capek deh dicontekin mulu, orang lagi buletin jawaban dia nyolek nyolek minta jawaban -_- Bicara tentang nyontek, aku juga nyontek sih tapi gak sebanyak diaaa. Aku nyontek tapi jarang, hehe sama aja ya.
   Segini dulu deh curhat aku tentang ujian akhir semester. Terima kasih buat yang udah mau baca artikel gaje ini! Hehehe bye bye!






Blogger safira nuril izzah said...

cie udah selesai --" banyak amat yak 10 bab, kalau aku mah udah MABOK :3 Biasanya aku 2-3 bab :3 Semoga nilainya bagus yaaa, ><

 
Blogger Anugerah Mullia Ulfa Salsabella said...

Safira : Iya dong ;3 Ho'oh banyak banget wkwk

 
Blogger 八代 said...

syukur masih kelas 4 sd..
nilaiku mskipun ga ada yg sratus, tapi ga ada yang dlapan >< !! yokatta..

-Yashiro-

 

Post a Comment

for your info
about

[Ordinary girl with extraorninary idea]
Hello ! My name is Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. You can call me Salsa. Born at 2000 line. Live in Bekasi, West Java. Proud to be part of swiftie and directioner.

Do follow me
Besties

hide and seek
Secret box

1 2 3 4
This is Navigate around. Please read this :
1 = Ask.fm box
2 = My sites
3 = Blog stats
4= Search box

shout what ever
tagboard

I'm sorry, but the chatbox is not available now because I'm in HIATUS mode. You can contact me on facebook or twitter^-^

related post
archives

Big claps for them
credits

© 2013 - Full Template by Salsa. Somebody help me is Gh R A Y. I took many part of this blog by many skins, so big thanks to blogskins.com, espesially to Uhbmy and there's no basecode. Best viewed is in Google Chrome (Recommended). Don't ever dare to open my page source and copy any content from this site!