Friday, 25 July 2014

Gifs Frozen by Me part 1

       Hello! Aku mau reshare artikel aku yaitu gifs frozen by me yang dulu udah pernah aku share karena gifs yang dulu itu belum aku edit sama sekali. Dan kalau yang kali ini sudah aku edit dan sudah aku beri kredit atas nama blog ku hehe.
       Aku terinspirasi untuk bikin gif sendiri dari Dhyani, sahabat blogger aku itu. Waktu itu dia ngajarin aku untuk bikin gif disuatu web gitu, aku coba dan berhasil. Iyasih gampang banget caranya, tapi hasilnya juga kurang memuaskan>< gambarnya kecil, burem, dan ada watermarknya itu yang paling ngganggu. Akhirnya aku mutusin untuk bikin gif aku sendiri langsung dari filmnya.
       Sangking ketagihannya bikin gif, aku sampe bikin gif frozen lebih dari tigapuluh biji. Aku tontonin filmya dulu dari awal, terus part part yang menurut aku bagus aku jadiin gif deh. Penasaran kayak gimana bentuk gif buatan aku? Oke aku kasih ini semua buat kalian free asal ijin dan kalau mau repost pakai kredit plus link aku^_~










4 comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.