Salsa's Tutobies Blog // Vacuum
HOME ABOUT RANDOMS TUTORIAL FREEBIES FRIENDS RULES SKINS OLSHOP












Friday, 25 July 2014 - 4 People[s]

       Hello! Aku mau reshare artikel aku yaitu gifs frozen by me yang dulu udah pernah aku share karena gifs yang dulu itu belum aku edit sama sekali. Dan kalau yang kali ini sudah aku edit dan sudah aku beri kredit atas nama blog ku hehe.
       Aku terinspirasi untuk bikin gif sendiri dari Dhyani, sahabat blogger aku itu. Waktu itu dia ngajarin aku untuk bikin gif disuatu web gitu, aku coba dan berhasil. Iyasih gampang banget caranya, tapi hasilnya juga kurang memuaskan>< gambarnya kecil, burem, dan ada watermarknya itu yang paling ngganggu. Akhirnya aku mutusin untuk bikin gif aku sendiri langsung dari filmnya.
       Sangking ketagihannya bikin gif, aku sampe bikin gif frozen lebih dari tigapuluh biji. Aku tontonin filmya dulu dari awal, terus part part yang menurut aku bagus aku jadiin gif deh. Penasaran kayak gimana bentuk gif buatan aku? Oke aku kasih ini semua buat kalian free asal ijin dan kalau mau repost pakai kredit plus link aku^_~
















Blogger Tsabbita dewi said...

izin

 
Blogger Dayangku Nursyaqillah said...

izin repost ya.. kredit pasti ada.

 
Blogger Mikaila Acelin said...

kak, aku minta semuanya boleh? aku sertakan credit ^^

 
Blogger Alneira azaria said...

Kak Salsa, izin repost, ya

 

Post a Comment

for your info
about

[Ordinary girl with extraorninary idea]
Hello ! My name is Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. You can call me Salsa. Born at 2000 line. Live in Bekasi, West Java. Proud to be part of swiftie and directioner.

Do follow me
Besties

hide and seek
Secret box

1 2 3 4
This is Navigate around. Please read this :
1 = Ask.fm box
2 = My sites
3 = Blog stats
4= Search box

shout what ever
tagboard


related post
archives

Big claps for them
credits

© 2013 - Full Template by Salsa. Somebody help me is Gh R A Y. I took many part of this blog by many skins, so big thanks to blogskins.com, espesially to Uhbmy and there's no basecode. Best viewed is in Google Chrome (Recommended). Don't ever dare to open my page source and copy any content from this site!