Wednesday 23 July 2014

Liebster Award

Assalamua'alaikum!
       Whoaa aku seneng banget ini pertama kalinya aku dapet award. Walaupun sebenernya aku engga paham sepenuhnya maksud liebster award ini /plakk/ Thanks a lot buat Alifnisla yang udah mau nyantumin nama aku di 'daftar korban baru' dari liebster award ini! Langsung aja ya ini dia rules nya :

   あ. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya
   な. Ceritakan 11 hal tentang dirimu
   の. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu
   た. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan

Ceritakan sebelas hal tentang diriku? Hmm oke oke, ini dia sebelas hal tentang Anugerah Mullia Ulfa Salsabella^^ :
  • Aku itu seorang cataddict catlovers catmaniac or whatever ya pokoknya aku itu sayang banget sama kucing. Kalo lagi dijalan, liat ada kucing, aku pasti nyeloteh "Ih lucu kucingnya! Bawa pulang yuk!", sampe sampe Ibu aku bilang "Kamu mah semua kucing dibilang lucu." Hehehe, ada yang mau aku sayang? Ayo sini jadi kucing dulu /apa/
  • Kebalikan sama yang pertama, aku ini phobia alias takut sama semua hewan bertanduk. I don't know how and why tapi aku emang takut banget kalo ketemu sama hewan bertanduk terutama sapi sama kambing yang emang umum diperumahan. 
  • Dulu, waktu aku masih kecil aku gak suka punya kuku. Kuku panjang sedikit aja langsung aku gigitin sampe abis-_- Tapi semenjak kelas delapan, aku mulai berusaha terbiasa sama kuku panjang, aku mulai berusaha supaya gak gigitin kuku lagi. Dan akhirnya berhasil, malah sekarang aku jadi rajin manjangin kuku dan membentuk kuku itu biar rapih whahaha^_^
  • Orang bilang, aku itu punya high fashion alias fashion yang tinggi. Ini bukannya pendapat aku sendiri loh ya, tapi ini kata orang orang sekitar aku. Waktu aku denger temen aku bilang begitu, aduh rasanya kayak terbang kelangit ketujuhx.x 
  • Dari kecil, aku emang engga suka sama sekali sama musik musik Indonesia kecuali musik musik era 90an seperti Ebiet G. Ade dan Anggun C. Sasmi. Bahkan, waktu aku berumur tiga tahun aku udah ngefans sama Michael Jackson! Aku itu sukanya musik western sama kpop, walaupun lebih ke western sih ya haha. Semenjak MJ meninggal, aku mulai ngefans banget sama Lady Gaga. Tapi, begitu aku tau kalau musik dia itu banyak mengandung Illuminati, aku udah gak ngefans ngefans banget sama dia. Sekarang fandom aku itu fix swiftiesonexostan!
  • Suka banget sama hello kitty! Suka suka suka suka suka suka suka banget karena dia juga kucing dan warnanya pink pula hehe.
  • Digrup main aku di sekolah, aku yang paling heboh. Aku yang paling idiot, yang paling rusuh, yang paling cerewet, yang paling cantik juga mungkin ya bhahahaha-_-
  • Grup main aku itu ada enam orang, cowok ada dua dan cewek ada empat. Mereka semua itu golongan anak pinter, mungkin karena itulah aku jadi ikutan pinter /apasih/ Ini temen deket aku berdasarkan rangking : Elsa (rank satu), Kiky (rank dua), Erlanda (rank tiga), Silvy (rank lima), Adit (rank sepuluh), dan aku sendiri rank lima juga hehehe.
  • Gasuka sama anak kecil. Fix. Tapi kalo aku emang terpaksa harus deket deket sama anak kecil, entah kenapa aku langsung berakting jadi friendly didepan mereka padahal kalo dibelakang aku gasuka. Sampe sampe pernah anak kecil bilang "Kakak yang ini baik banget yaa."
  • Aku ini orangnya pandai menyembunyikan perasaan. Sampe sampe kalo aku lagi banyak masalah, gaada seorangpun yang tau. Disekolah, aku tetep aja heboh, rusuh, idiot, walaupun suasana hati sebenernya lagi mendung. 
  • Kata orang, aku kalo udah marah serem banget dan kata kata aku nusuk kehati whahaha /ketawa jahat/.

Hfftt capek nulisnya itu udah panjang banget hahaha. Aku juga gak yakin kalian bakal baca itu sampe selesai apa enggak:( Dan sekarang, ini dia pertanyaan dan jawaban dari Alifnisla :
  1. Kamu kelas berapa? SD, SMP, SMA, KULIAH? Aku sekarang kelas sembilan alias kelas tiga smp hehehe.
  2. Kenapa suka ngeblog? Karena seru, menambah wawasan, menambah teman, dan mungkin juga menambah pahala /?
  3. Pernah suka sama orang? Pernah bertepuk sebelah tangan gak? Atau cinta tak terbalas? Jatuh cinta diam-diam:'D Suka sama orang mah wajar yaa, jadi aku pernah wkwk. Gapernah bertepuk sebelah tangan sih tapi ya gapernah sampe pacaran.
  4. Suka K-DRAMA gak? Kalo iya, rekomend dong K-DRAMA romantis tapi lucu gitu mau nonton nih xD Aku suka Korea tapi gak suka k-drama hihi.
  5. Paling sering buka blog punya siapa? Punya sendiri whahahaha.
  6. Laman selain Google yang tiap hari kamu buka apa? Twitter, Blogger, Facebook, sama Youtube.
  7. Nilai ulangan terburuk di pelajaran apa? Terus dimarahin gak? ;b Selalu dan selalu nilai matematika, mudah mudahan sih setelah ini jangan buruk lagi. Tentu saja dimarahin:(
  8. Paling lama ngadep laptop/pc berapa jam? Ngapain aja kamu sampe segitu lamanya? Paling lama duabelas jam pernah hihihi, biasanya kalo lama begitu aku lagi blogging kalau gak editing di photoshop.
  9. Apa kamu suka main ask fm? Pertanyaan terbodoh yg pernah kamu dapet apa? :v Gak suka main ask.fm ah ngebosenin whehe.
  10. Pernah suka sama kakak kelas gak? HAHAHA Suka sama kakak kelas? kayaknya gapernah :v
  11. Kamu kalo shopping sama siapa? Dimana? Aku kalo shopping biasanya sama Ibu kalau gak sama temen, dimana aja akumah :D

Huaaa finally selesai juga jawab pertanyaan dari Alifnisla. Ohiya, jawaban aku itu yang italic oke! Sekarang aku mau cari korban baru nih, tadaaa :
  1. http://justlittlehappiness.blogspot.com/ (Kak Shiro)
  2. http://tiarastories.blogspot.com/ (Tiara)
  3. http://kawaiiblog1902.blogspot.com/ (Mirai)
  4. http://chocofun123.blogspot.com/ (Dini)
  5. http://sharonkittycute.blogspot.com/ (Sharon)
  6. http://www.artandfanfiction.blogspot.com/ (Aisha)
  7. http://tsabbita230.blogspot.com/ (Tsabitta)
  8. http://nafaraisya.blogspot.com/ (Zahra)
  9. http://vanessadesign28.blogspot.com/ (Vanessa)
  10. http://fsherrylu.blogspot.com/ (Sherryl)
  11. http://jennifersetiawan.blogspot.com/ (Jennifer)

Dan ini dia pertanyaan dari aku! Selamat menjawab yaa :
  • Pernah ribut sesama blogger gak? Kenapa?
  • Punya hobi buruk? Ceritain dong :3
  • Sekarang kamu kelas berapa?
  • Lagi sering visit blog siapa nih?
  • Kamu itu lebih dekat sama Ibu atau sama Ayah? 
  • Pribadi kamu itu gimana sih?
  • Kalau disuruh milih, kamu lebih milih teman atau uang? Kenapa?
  • Menurut pendapat kamu, kamu itu blogger level berapasih?
  • Sebutin temen baik kamu di blogger ya!
  • Ceritain dong peristiwa yang paling menakutkan buat kamu!
  • Ceritain ulang tahun kamu yang paling mengesankan dong!

1 comment:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.