Monday 2 September 2013

Edit Blog

Beberapa minggu yang lalu, ada seseorang sms Salsa, dia minta di editin blognya. Nama dia Putri Arum Ningtyas. Waktu lagi proses ngedit tuh, dia mintanya banyak banget aku sampai pusing. Ini blog dia setelah aku editin. Sebelum di editin mah emang, maaf ya.. berantakan. Widget yang gak perlu dimana-mana aku hapusin aja. Hehe.
template denim comel, blog comel
Semua 100% itu aku yang editin, aku yang desain :D Tapi itu yang kalimat mengikuti cursor bukan aku yang nambahin, karena kupikir itu gak perlu dan justru merusak pemandangan ._.v

Setelah selesai ngedit blog Arum, aku beralih ngedit ke blog Mine Zahira. Namanya "Mine", bukan "Mine" disini artinya "Milikku". Sama seperti blog Arum, blog Mine tadinya sama sekali kosong, belum di edit sama sekali, templatenya masih simple. Jadi blog Mine full edit. 
template denim comel, blog comel
Kamu kalau pengen tau persisnya kayak apa, silahkan aja ke blog mereka. Thanks for reading, pai pai!

No comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.