Monday 23 September 2013

First Segmen by Zahra

       Hahaha, lagi lagi aku kena tag oleh dua orang, yaitu Azkiya dan kak Novita. Makasih udah di tag. Siapa tau menang. Hehe.
Aku udah penuhin semua syaratnya ya, Zahra. 
      Pertanyaan :
  • Siapa yang mengajakmu membuat blog?
  • Kenapa kamu minat ngeblog?
  • Siapa blogger favoritmu?
  • Templatemu type apa?
  • Kenapa kamu pake template type itu?
  • Menurutmu aku itu orangnya gimana?
  • Menurutmu blog Zahra itu gimana?
       Jawaban aku :
  • Gak ada yang ngajak, aku sendiri yang kepengen membuat blog. Tapi diajarin sama sahabat aku. Sekarang sahabat aku itu udah lama gak nge blog. Jadi bisa di bilang blog aku lebih baik dari blog dia :v
  • Karena aku pikir nge blog itu bisa untuk berbagi cerita, berbagi cara, mengisi waktu kosong, dan juga seru!
  • Blogger favorit aku ituuu.. Kak Novita, Safira, sama Maya. Oh iya, satu lagi kamu! xD
  • Template aku type Washed Denim. Tapi banyak yang mengira kalau template aku itu blogskin. Haha
  • Karena template yang mudah diolah dan tutorial tentang template washed Denim ini juga banyak.
  • Kamu itu baik yaa yang pasti, dan kamu juga cantik {}
  • Blog kamu? Waaahh, gak kalah cantik sama yang punya xD
       Hadiah Pilihanku :
  • 6 Background Cute
  • 1 PNG Pack groupband favorit aku.
       People Who I Tag :

No comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.