Sunday 22 September 2013

First Segmen Happy Anniv by Safira

       Aku ikutan segmen ini karena aku di tag oleh kak Novita xD Makasih ya kak udah di tag. 
Buat Safira, aku udah penuhin semua syaratnya loh yaa. Sekarang saatnya aku jawab pertanyaan kamu.
   Pertanyaan :
  • Menurut Kalian blog Safira itu apa?
  • Menurut kalian, Safira itu orangnya tipe kayak apa?
  • Menurut kalian Safira itu copycat gak? xD
  • Kalau enggak menang, jangan marah ya? xD
  • Apa impian kalian tentang blog ini?
   Jawaban :
  • Menurut aku, blog kamu bagus, cute, juga keren. Aku suka warna biru, aku juga suka template kamu yang sekarang. Pokoknya bagus deh! Pertahankan blog kamu ya Saaf ;)
  • Hmm.. aku ragu untuk jawab pertanyaan ini karena aku gak pernah ketemu kamu. Aku jawab ini berdasarkan chat atau mention kita aja yaa. Oke, kamu itu cantik, ramah, dan friendly xD
  • Gak semua orang sempurna yaa. Pasti kita pernah jadi copycat walaupun hanya sedetik. Jadi jawaban aku.. BISA JADI!! Tapi untuk jangka panjang sepertinya kamu bukan copycaters ^o^
  • Hohohoho enggak kok aku gak akan marah. Di setiap permainan pasti ada yang menang dan yang kalah.
  • Impian? Tentu saja, aku ingin blog kamu sukses.
Hadiah Pilihanku :
  • Pulsa 20.000
  • Pulsa 5.000
Hehee, aku pilih dua hadiah itu, soalnya kalau hadiah yang lain aku kurang tertarik karena aku juga bisa membuatnya sendiri*bukannya sombong lhoo*.

       Di atas itu jawaban aku'-')/ Maaf kalo ada salah kata atau menyinggung kamu ya Saf. Gausah masukin ke hati. Hahahaha.
       Aku tag mereka :

4 comments:

  1. wkwk :D aku iseng aja gitu ngetag nama kamu, lagian supaya kamu ikutan wkwk :D

    ReplyDelete
  2. mau hadiah apa nih ? >< cek lagi ya di post :v

    ReplyDelete
  3. yee kalau pulsa ka gak janji ya ._.
    pulsa 5.000 nya ka gak jadi, ganti yg lain yah soalnya ada perubahan hadiah xD mangap ngerepotin xD

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.