Thursday 5 September 2013

Kenapa Gak Pakai Blogskin?

Sekarang Salsa manggil diri sendiri pake "Aku" aja yak. Soalnya kalo "Salsa" kesannya terlalu alim*plakk* Oke back to the topic. Udah berapa banyak blog yang aku kunjungin? Banyakkk! Dan rata-rata semua pakai blogskin. Emang sih blogskin tuh imut-imut template nya. Aku pun naksir sama template template dari blogskin. Aku pengen pakai juga, tapi menurut aku.. menurut aku loh yaa. Menurut aku blogskin itu ribet bin rempong, ini gak bisa, itu gak bisa, ya karena termasuk dalam Template classic. Tutorial tutorial yang ada di google juga jarang yang ada untuk blogskin. Yaaa walaupun aku juga tau sih caranya. Aku sudah terlanjur cinta sama Denim xD
Aku bukannya menghina kamu yang pakai blogskin loh. Ini kan cuma pendapat aku aja. Sebenernya aku pun pengen banget pakai blogskin, tapi ya itu tadi. Lebih nyaman pakai template Denim. Kayaknya segini aja deh alesan ku kenapa gak pakai blogskin yang praktis. Emang sih gak ada yang nanya tentang alesan kenapa gak pakai blogskin -..- Aku post ini biar kalian tau aja kenapa sebabnya :D

3 comments:

  1. kak, jika cari tutorial untuk skin, click this -> http://diyasesame.blogspot.com/p/blogskin-tutorial.html

    ReplyDelete
  2. Ya,, bisa dibilang gitu sih,, tapi nae juga sudah terlanjur cinta sama blogskin,, tau napa.. Hahahah :D ,, Rasanya Gak Terlalu Rempong.. Walaupun ada sedikit yang memang ngerempongi (?) :p .. Nae mau pakai template designer/denim ,, tapi nae takut blog nae berat (?) :D ,, hahaha .. I'ts Just My Opinion :3 *Abaikan Aja Sal...

    ReplyDelete
  3. dey! aku gk tahu blogskin itu afah -.-

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.