Sunday 20 October 2013

First Segmen by Faradina

       Hai'-')/ Entah kenapa belakangan ini banyak banget yang bikin segmen ._. Tapi gapapa lah, kalau aku ikut banyak segmen, siapa tau menang terus dapet hadiah banyak juga, bruakakakak*sarap*. Okeh, ini ditag sama kak Novita {}Semua syarat sudah terpenuhi ya dek Fara.

   Pertanyaan :
  • Menurut kalian Blog aku Gimana?
  • Apa kalian pernah pake tutobies dari aku?
  • Apa kalian pernah copycat tutobies dari aku?
  • Apa kalian suka sama Blog aku? Alasan?
  • Apa yang kalian harapin di Blog aku?
   Jawaban :
  • Blog kamu bagus, gus gus! Hahahaha.
  • Aku belom pernah pake tutobies dari kamu.
  • Hmm.. gak pernah juga :v
  • Suka laaaahhh, warnanya kan ungu, dan aku sukaa warna ungu!
  • Gak ada copycat, makin banyak tutobies, makin banyak followers! Amin.
   Hadiah :
  • Doodle part 4
  • Pulsa 5.000
   Tag :

No comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.