Sunday 20 October 2013

First Segmen by Maylafaizzaaa

       Segmen again :v ini aku gak di tag. Aku juga sebenernya pengen ngadain segmen, lebih tepatnya giveaway. Tapi kalo sekarang ntar pada gak ikutan soalnya lagi marak maraknya segmen, pada bosen. Hahaha, back to topic. Semua syarat udah terpenuhiiii~! Aku tag : Safira, Zahra, sama Azkiya.

   Pertanyaan 1:
  • Menurut kalian blog aku gimana?
  • Sebutkan nama lengkapku? :3
  • Biasku siapa aja? sebutkan min. 4!
  • Apa harapanmu tentang blog aku?
  • Berapa followers blog kamu?
   Jawaban 1:
  • Semua segmen ada pertanyaan seperti ini ._. Blog kamu simple tapi bagus! Aku suka, kalo ibaratkan rumah, blog kamu itu minimalis! :3
  • Maylafaizza Audiva Kyranni, nice name!
  • Yuri SNSD, Yoona SNSD, D.O EXO, Luhan EXO.
  • Gak ada copycat, makin bagus, makin banyak tutobies, dan makin banyak followers!
  • Alhamdulillah sampai hari ini ada 107 orang. Thanks for follow me {}
   Pertanyaan 2 :
  • Wish kamu?
  • Bagaimana reaksi kamu kalo kamu dapat surprise lagi ultah. Ternyata di hari itu kamu enggak ultah:o ?
  • Hadiah apa yang terakhir kali kamu dapatkan dari sahabat kamu?
  • Kamu paling suka pakai template apa?
  • Pernah nyerah enggak waktu lagi buat template terus kodenya hancur semua T__T?
   Jawaban 2 :
  • Makin pinter, makin disayang orang tua, bisa berangkatin orang tua naik Haji. Aamiiin!
  • Whoaa terkejut lah ya pasti, dan heran :|
  • Surat :3
  • Sebenernya sih denim, tapi sekarang aku pake blogskins.
  • Alhamdulillah aku gak pernah kejadian gagal kode. Hehehehe.
   Hadiah :
  • Mystery gift 1
  • Pulsa 5.000
Hadiahnya menarik kok saaaayyy. Don't worry!

1 comment:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.