Saturday 12 October 2013

New Look ^o^

       Assalamualaikum. Sekarang aku ganti template dan design blog looohh. Kemarin blog ini sempat dikunci karena lagi dalam proses desain. Template ini didesain oleh kak Arrien. Warna asli template ini itu abu-abu dan serba Infinite. Klik disini kalau kamu mau lihat model aslinya. Dan semuanya aku ubah. Yang tadinya abu abu, menjadi serba pink!
       Sebenarnya blog ini masih dalam perbaikan. Coba kamu klik navigasi "Stuffs"! Gak ada freebiesnya kan? Tutorialnya jadi dikit kan? Nah itu yang mau aku perbaiki nanti. Aku cukup puas dengan template baru ini. Mohon maaf ya atas ketidaknyamanan-nya :'D
       Insya Allah, besok semua-nya udah kembali seperti biasa. Hmm.. gimana pendapat kalian tentang template baru aku ini? Jangan komentar yang gak enak dibaca yaa. Makasih kalau kalian gak tertanggu karena tutobies disini belum lengkap ^o^

2 comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.