Salsa's Tutobies Blog // Vacuum
HOME ABOUT RANDOMS TUTORIAL FREEBIES FRIENDS RULES SKINS OLSHOP












Friday, 18 October 2013 - 1 People[s]

       Semua syarat udah aku penuhi yaa xD

Question :

  • Menurut kamu aku orangnya kek gimana?
  • Apa kekurangan aku? *jawab jujur*
  • Blog ini menurutku kek gmn? 
  • Apa harapanmu tentang blog aku?
  • Wish kamu ? 
  • Followers blog mu? 
  • Suka template apa?
  • Alasannya? 
  • Doa kamu diumurku yg bertambah ini?

My Answer :
  • Menurut aku, kamu orangnya ramah dan baik. Kamu juga cantik {}
  • Kalo ini aku kurang tau yaa, karna selama ini kita kenal lewat media sosial. Jadi aku gak tau persisnya kayak gimana ._.v
  • Blog kamu mah gausah ditanya lagiii. Udah pasti bagus & cute! ><
  • Semoga gak ada copycat di blog kamu dan blog kamu makin sukses. Amiinn.
  • Wish aku? Aku ingin keluarga-ku selalu dilimpahkan kesehatan, ingin isi hati dan isi otakku ditambah lagi oleh Allah, dan aku ingin memberangkat kan orang tua ku ke tanah suci Mekkah, Aamiiin :'D
  • Followers blog aku sampe saat ini ada 104 orang, Alhamdulillah.
  • Suka blogskin sama denim.
  • Kalo blogskin, karena templatenya imut imut. Kalo denim, karena mudah diolahnya.
  • Kamu udah 13 tahun? Sama dong ._. Happy Birthday ya Ihzaaaaa. Semoga kesehatan menyertaimu. Panjang umurnya, dan makin +++++ deh!
Hadiah Pilihanku :
  • Dua yaaa, hehehe. Paket 1 : 1 pack doodle
  • Paket 2 : Buku novel
Hadiahnya memuaskan kok Ihzaa :)






Blogger Ihza Aulya Nanda said...

Thanks kak sudah join.. Good Luck

 

Post a Comment

for your info
about

[Ordinary girl with extraorninary idea]
Hello ! My name is Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. You can call me Salsa. Born at 2000 line. Live in Bekasi, West Java. Proud to be part of swiftie and directioner.

Do follow me
Besties

hide and seek
Secret box

1 2 3 4
This is Navigate around. Please read this :
1 = Ask.fm box
2 = My sites
3 = Blog stats
4= Search box

shout what ever
tagboard

I'm sorry, but the chatbox is not available now because I'm in HIATUS mode. You can contact me on facebook or twitter^-^

related post
archives

Big claps for them
credits

© 2013 - Full Template by Salsa. Somebody help me is Gh R A Y. I took many part of this blog by many skins, so big thanks to blogskins.com, espesially to Uhbmy and there's no basecode. Best viewed is in Google Chrome (Recommended). Don't ever dare to open my page source and copy any content from this site!