Friday, 18 October 2013

Blogskin : Cloud Chaser

       Alhamdulillah, aku berhasil membuat skin untuk yang kedua kalinya. Kalau skin pertama ku serba ungu, kali ini serba biru! Bentuknya persis dengan blog aku yang kedua. Cuma sedikit yang aku ubah. Full edit by me, and basecode by AtinTory.

blogskins, cute template, blue skin, blog, kawaii template, blue template
       Pembuatan skin ini gak selama skin I'm Tangled Up! karena ini tinggal copas aja skin blog kedua aku itu. Cuma tinggal ubah header, kredit, about, sama gambar gambar gif disetiap page. Yang punya akun blogskin, tolong rate skin aku ini yaa. Makasih ^^

4 comments:

  1. permisi
    boleh tau gak gimana cara pasangnya,
    udah berkali kali aku coba tetep gak bisa--"
    boleh minta tolong ajarin?

    ReplyDelete
  2. kak, aku ambil skins yang ini ya. Thanks :)

    ReplyDelete
  3. ambil basecode yaa. Kredit gak hilang kok :)

    ReplyDelete
  4. izin ambil skins ya kak, aku amil codenya di website blogskins

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.