Sunday 29 December 2013

Family Segmen by Dhyani

      Hello world, udah lama nih aku gak ngepost apa-apa. Habisnya males bangeeett. Maaf ya Dhyani, kalo aku lama ikutan segmennya. Maaaaaaf banget. Di segmen Dhyani ini, aku mau tag Fida, Riyukko, dan Nina. Semua peraturan udah aku penuhi. Yang mau join, silahkan klik banner kawaii itu yaah!
 Pertanyaan :
  • Apa b'day wish mu buat adik dan ayahku? XD
  • Menurutmu, blogku bagus nggak? Kurangnya apa?
  • Kamu ngasih ucapan apa ke adik dan ayahku? :3 Ntar ku sampein!
  • Pernah dimarahin sama ayahmu?
  • Kalo wish-nya kamu buat blog akuu...? XDDD
  • Pernah nyolong kode di blogku enggak? Jujur!!! Aku nggak akan marah...
 Jawaban :
  • Yang pertama, selamat ulang tahun buat adik sama ayah kamu. Semoga adik dan ayah kamu sehat selalu, dimudahkan rejekinya, diberi jalan yang lurus, dimudahkan dunia dan akhirat, dan semoga mendapatkan yang lebih baik kedepannya. Aamiiin ya Dhyani :')
  • Oalaaah, beginian kok ditanya. Jelas ya blogmu bagus banget Dhyani!!!! /gregetan/ Huhuhuu, kurangnya? menurutku gak ada ah, wkwk.
  • Ucapan? itu tuhh sama kayak yang jawaban nomor satu :3 Hehehe, sampein yaa! Bilang itu dari temen aku yang paling cantik /plakk/
  • Pernah lah, hahaha.
  • Mudah-mudahan kamu bisa mengelola blog mu dengan lancar, makin banyak visitors, dan gak ada fitnah di blog mu!
  • Nyolong kode mu? Hmm aku rasa gak pernah ya, Alhamdulillah sesuatu /apa ini/
 Udah yaa, segitu dulu jawaban aku. Dan aku gak punya adek, punyanya kakak, jadi question yang pt. II nya gak aku jawab deh ._. Hadiahnya : Background pack, doodle pack, dan smilies pack aja deh. Bye bye!

No comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.