Wednesday 25 December 2013

New Year Segmen by Azkiya

       Semua rulesnya udah yaa, aku tag Lintang, kak Novita, sama Ayesha ^^
Pertanyaan :
  1. Wish kamu untuk Tahun baru kali ini??
  2. Bulan yang paling kamu sukai (Example : Maret..)??
  3. Tanggal yang paling kamu sukai??
  4. Rencananya, Tahun Baru ini, Kalian mau liburan kemana??
  5. Bagaimana pertempuran kalian dengan soal-soal yang ganas itu??
  6. Ceritain dong.. Asal mula blog kamu.. Aku Kepo Nih..
  7. Kapan sih, Blog kamu Ulang Tahun.. Kalo Hari Ini.. Happy Birthday ya...
  8. Apa yang kurang dari blog aku??
  9. Kata kamu, Aku itu copycat bukan??
Jawaban :
  1. Mudah-mudahan tahun baru ini lebih baik lagi kedepannya. Wkwk. Simple aja dah.
  2. Hmm aku paling suka bulan Juni karena itu bulan dimana aku ulang tahun.
  3. Kalo tanggal sih sukanyaaaa tanggal enam, lima, sama duapuluh delapan.
  4. Haish aku gak bakalan kemana-mana -_-
  5. Hah? Soal ganas apa? Gangerti nih aku, wkwk*plakk
  6. Aku tau blogger itu dari sahabat aku, terus aku minta diajarin gimana cara ngelolanya sampai akhirnya aku mandiri dan bisa ngelola blog sendiri. Tadinyaa, aku sama sekali gatau cara ngedit html blog, aku aja gatau letak HTML/JavaScript dimana sampe sampe aku nyari di google -_- kudet banget kan. Tapi lama-kelamaan aku ngerti juga, terus aku beralih deh dari denim ke blogskins. Hehe.
  7. Blog aku ulang tahun tanggal 30 Mei 2014 nanti :3
  8. Gak ada yang kurang kok, udah perfecttt!
  9. Kata aku? bukaan, soalnya aku gak pernah liat bagian blogmu sama seperti bagian blog orang lain ._.
Udah ya Kiyaa, segitu dulu aja jawaban aku. Maaf kalo ada yang bikin tersungging, eh maksudnya tersinggung. Aku pilih hadiah Mysterious gift 2, font, background, doodle, sama favicon. Tengs yaa, bai baai.

1 comment:

  1. nge tag kok ndak bilang-bilang mbak? untung saya bw :D heheheh

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.