Sunday 22 December 2013

First Bonus Segmen By Ayesha

       Banner-nya gak jelek kok, Ayeshaa'-')/ Aku join yaa, boleh kan? Hehehe. Aku taaaggg, Dhyani, Riyukko, sama Fida aja deh. Semua rules udah kok. Eh iya, yang mau join, klik banner kiyut diatas itu yaahh'-')/
    Question :
  • Apa yang kurang dari blogku? Selengkap-lengkapnya ya, biar aku tahu kekuruangan blogku dari sisi pandang kalian.. Oh ya, yang jujur juga!
  • Gimana suka duka UAS-nya men temen?
  • Kalian lagi apa? *doooeeennggg* *pertanyaan gak nyambung* Jawab yang lengkap ya! Yang paling menarik kesempatan menang lebih banyak..
  • Kalian ngasih hadiah apa buat Hari Ibu hayoo..??
  • Mau tahun baruan dimana nih?
    Answer :
  • Hmmm.. apa ya? Kayaknya gak ada deh, soalnya udah bagus blog kamunya. Seriuuussss lohh!
  • Sukanya, aku bisa ngerjain soal UAS dengan mudah dan aku dapat nilai yang aku harap. Dan dukanya, ituuu selama UAS aku duduk sebangku sama kakak kelas cowok dan badung -_- haft.
  • Aku lagi nulis jawaban segmen kamu, sambil bernafas, sambil duduk, sambil main sama kucing. Wkwkwkw.
  • Hari ibu kali ini hadiahku paling payah -_- Aku cuma ngasih minuman bubble, hiks soalnya aku lagi bener bener gaada uang.
  • Halaaahh biasa jones (jomblo ngenes) mah tahun baru gak kemana-mana, Ayesha -_- dirumah aja palingan main sama kucing :3 miaw!
       Udah deh, segitu aja jawaban aku. Semoga menang yaa, lumayan hadiahnya, wkwk. Hadiahnya pilih, cerpen satu sama dua aja deh. Soalnya kan kamu jago bikin cerpen, kamu juga penulis di KKPK, aku pengen tuuuhh baca cerpen dari penulis cilik KKPK xD

1 comment:

  1. Jihahahaa.. Makasih kak udah mau ikutan :* Cerpenku? Wkwkwkk.. Bisa aja kak ._.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.