Salsa's Tutobies Blog // Vacuum
HOME ABOUT RANDOMS TUTORIAL FREEBIES FRIENDS RULES SKINS OLSHOP












Saturday, 21 December 2013 - 3 People[s]

 photo My11thBirthdaySegmenBANNER_zps9227dcd7.png
       Cie dah Syifa lagi ulang tahun. Happy Birthday ya!
Syarat :
  1. Sip udah yee.
  2. Follow blog kamu? Wah udah dari kapan tau :v
  3. Udah aku follow kok, follback ya @anugerahsalsa
  4. Email aku anugerahmulliaus@yahoo.com
  5. Aku tag Dhyani, Safira, sama Mayla deh.
  6. Oke sip.
Pertanyaan :
  • Karna hari ini aq ulang thn ke- 11, apa doa yg mau kmu ucapin bwt aq?
  • Apa hadiah yg bs km ksh ke aq walaupun lewat internet?
  • Ada gk sahabat / teman / keluarga  kmu  yg ulang tahun hari ini?
  • Tahun kmaren, ultah kmu dirayain gk sama ortu/kerabat?
  • Pantesnya ultah aku yg ke- 11 ini dirayain gk? Kalo iya cocoknya di mana?
Jawaban :
  • Yang pertama, selamat ulang tahun Syifa Khansa Salsabila. Semoga kamu makin pinter, makin cantik, makin bagus blognya, dan pokoknya makin plus plus deh!
  • Kalau ada uang sih pengennya aku beliin stuff apaaa kek gitu yang temanya SNSD terus ntar dikirim deh lewat JNE. Tapi sayangnya aku lagi gak ada uang, maaf yaa kado aku cuma doa :)
  • Hmmm.. ada, temen. Siapa? Ya kamu laaaah ^o^
  • Enggak, malah ngebosenin banget. Hiks, hiks.
  • Menurut aku sih gausah terlalu rame, kan udah gede tuh. Mungkin bisa kali makan makan aja kamu sekeluarga.
       Udah segitu aja deh jawaban aku, hmm aku pilih hadiah :
7 background, 10 PNG Tao Exo, samaaa 2 font SNSD. Makasih yaaa.






Blogger Maylafaizza Audiva Kyranni said...

Ok, kak akan ku kerjakan;;)
Suka Tao EXO, ya? Hehe...

 
Blogger Anugerah Mullia Ulfa Salsabella said...

Mayla, hehe iya suka banget xD

 
Blogger safira nuril izzah said...

katanya kakak gak suka EXO, akhirnya suka juga :p

 

Post a Comment

for your info
about

[Ordinary girl with extraorninary idea]
Hello ! My name is Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. You can call me Salsa. Born at 2000 line. Live in Bekasi, West Java. Proud to be part of swiftie and directioner.

Do follow me
Besties

hide and seek
Secret box

1 2 3 4
This is Navigate around. Please read this :
1 = Ask.fm box
2 = My sites
3 = Blog stats
4= Search box

shout what ever
tagboard

I'm sorry, but the chatbox is not available now because I'm in HIATUS mode. You can contact me on facebook or twitter^-^

related post
archives

Big claps for them
credits

© 2013 - Full Template by Salsa. Somebody help me is Gh R A Y. I took many part of this blog by many skins, so big thanks to blogskins.com, espesially to Uhbmy and there's no basecode. Best viewed is in Google Chrome (Recommended). Don't ever dare to open my page source and copy any content from this site!