Tuesday 10 December 2013

The New Generation!


Hello, fellas!
    Boleh kan aku cerita tentang kucing kucing aku? Aku punya kucing namanya Honey Bunny Sweety, dipanggilnya Honey. Warnanya belang tiga, dan dia blasteran antara kucing anggora dan domestik. Tanggal empat Desember 2013 kemarin dia habis melahirkan!
    Pagi pagi, Honey ngeong ngeong gelisah gak seperti biasanya. Aku udah tau nih kalo anak dia bakal lahir hari itu! Akhirnya, dipinggiran dekat meja setrikaan aku gelar kain bekas untuk Honey melahirkan. Aku tinggal sekolah deh. Pulang dari sekolah, Ibu bilang kalo anak Honey udah lahir ada empat!
    Seneeeengg banget! Anak Honey kali ini juga warna dan bulunya bagus bagus. Selain bagus, mereka juga sehat dan gendut! Enam hari aku mikirin nama untuk mereka. Dan akhirnya ketemu juga nama yang lucu buat anak anak honey. 
    Honey itu udah tujuh kali beranak ._. Anak dia dari angkatan pertama udah mati semua, angkatan kedua juga, angkatan ketiga juga, angkatan keempat sisa satu namanya Molen warna hitam putih, angkatan kelima mati semua, angkatan keenam sisa satu namanya Comel warna kuning putih, dan angkatan ketujuh alhamdulillah masih sehat semua :')
    Anak Honey di angkatan ketujuh aku kasih nama "New Generation", ada juga yang aku berinama angkatan "Kitty in Black" soalnya mereka hitam semua warnanya. Ini nih nama anak anak Honey angkatan New Generation:
  • Dorry Cyrus - dipanggilnya Dorry
  • Carrie Bradshaw - dipanggilnya Carrie
  • Rory Annabelle - dipanggilnya Rory
  • Gochi Berry - dipanggilnya Berry :3
    Aku belum tau jenis kelamin dari masing masing mereka. Masih kecil, belum kelihatan, haha. Intinya mereka itu imut imut banget! Di angkatan ketujuh ini aku pengen ngasih nama serba belakangnya "I", haha.
    Dorry, itu nama pemberian Ibu aku ._. dan nama belakang "Cyrus" itu aku yang ngasih karena aku lagi suka dengerin lagu Miley Cyrus, jadinya aku kasih nama belakang itu aja :v
    Carrie Bradshaw, itu aku yang ngasih nama. Aku ambil dari drama barat yang suka tayang di StarWorld judulnya "Carrie Diaries".
    Kalian pernah nonton film horror The Conjuring gak? Kalo pernah, kalian pasti tau siapa Rory ini. Rory itu nama salah satu hantu difilm horror tadi. Habis aku bingung mau ngasih nama siapa lagi. Dan nama belakang "Annabelle" juga aku ambil dari film The Conjuring. Annabelle juga nama hantu, eh bukan deh boneka hantu maksudnya!
    Yang terakhir Berry! Itu ibu aku juga yang ngasih nama. Kalau nama depan "Gochi" itu aku ambil dari nama buah sejenis strawberry. Coba kalian search di google buah Gochi Berry, pasti ada! Hehehehe.
    Doa-in ya supaya semua kucing aku sehat selalu, hehehe thanks for reading!

5 comments:

  1. Aduuh, minta satu dong kak :v Aku juga ada kucing nih, 6 kali beranak ._. Lagi menunggu yang ketujuh :D Namanya Cammy Milk :3

    ReplyDelete
  2. kak, jadi takut kalo ketemu Rory -0-
    kitty in black ? kucing item dong ?! hiii ...

    ReplyDelete
  3. Yasmine : kalo nyampe mah boleh aja ;v Waaooww :3
    八代 : hahaha bisa aja xD

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.