Tuesday 6 May 2014

Blogskin : The Floating Palace

       Setelah lama aku gak bikin skin, sekarang aku hadir lagi dengan blogskin terbaru aku yang serba warna abu-abu! Tadinya rencana aku bikin skin ini warna biru, tapi aku berubah pikiran dan jadilah seperti ini. Gak terlalu susah sih ngedit basecode ini, cuma rada bingung soalnya kode idnya banyak ><
       Preview diblogskin itu emang error, jadi kalau kalian pengen liat live preview, langsung aja klik "Preview" dibawah gambar itu oke! Basecodenya udah aku sertain kok di kodenya, aku bingung mau taruh dimana tulisan basecodenya, jadi aku selipin di awal kode aja. 
       Dan foto di preview itu kalian tebak siapa? Taylor Swift si cantik dari Amerika itu:3 Kalau ingin basecode skin ini, ijin dulu ya sama aku. Semoga kamu suka sama skin terbaruku ini.

10 comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.