Salsa's Tutobies Blog // Vacuum
HOME ABOUT RANDOMS TUTORIAL FREEBIES FRIENDS RULES SKINS OLSHOP












Saturday, 19 October 2013 - 0 People[s]

       Assalamu'alaikum.. Belakangan ini aku sering banget di tag sama temen temen. Makasih ya buat Tria udah ngetag aku. Oke ini segmen keduanya Aura, dia sehabis ulang tahun. Happy Birthday ya Aura! I wish you aaaaalll~ the best! Semua syarat udah aku penuhi. Aku tag Zahra, kak Indah, sama Shiro.

   The Question :
  • Menurutmu ultah lebih seru di rayain atau enggak? Kalau iya dimana & Kenapa? 
  • Gimana perasaanmu kalau ultah diucapin sama orang yang menurutmu paling spesial? :*
  • Kalau kamu ultah pengen di kasih kado apa sama orang yang menurutmu paling spesial? Alasannya?
  • Siapa orang yang menurutmu paling spesial? Alasannya? 
  • Apa reaksimu kalau ngeliat orang yang kamu suka ada di depanmu? xD
   My Answer :
  • Of course lebih seru dirayain, tapi bukan dirayain seperti anak umur lima tahun yaaw, hehe. Enaknya sih menurut aku dirumah sendiri aja rayainnya. Yang pertama karena lebih hemat dan cepat. Bwahaha*sarap*
  • Oh my Godness, seneng banget ya pasti. Senyum senyum sendiri lah, salting lah, ahahah. 
  • Aku pengen dikasih doa aja, karena kalau dikasih hal duniawi itu menurut aku prioritas kedua. Aku lebih milih doa. Selain doa, aku juga pengennya sih yaaa, pengennyaa.. dikasih apapuuun barang yang penting gambarnya Hello Kitty! xD
  • Siapa ya? Ibu? bukan! Ibu itu bukan paling spesial, tapi paliinggg berhargaaa! Jadi jawaban aku, yaa orang yang sekarang lagi aku taksir. Dan dia itu privasi & gak mungkin aku sebar luaskan disini, hehe. Alasannya ya karena aku emang suka sama dia ._.
  • Reaksi? salting -..-






Post a Comment

for your info
about

[Ordinary girl with extraorninary idea]
Hello ! My name is Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. You can call me Salsa. Born at 2000 line. Live in Bekasi, West Java. Proud to be part of swiftie and directioner.

Do follow me
Besties

hide and seek
Secret box

1 2 3 4
This is Navigate around. Please read this :
1 = Ask.fm box
2 = My sites
3 = Blog stats
4= Search box

shout what ever
tagboard

I'm sorry, but the chatbox is not available now because I'm in HIATUS mode. You can contact me on facebook or twitter^-^

related post
archives

Big claps for them
credits

© 2013 - Full Template by Salsa. Somebody help me is Gh R A Y. I took many part of this blog by many skins, so big thanks to blogskins.com, espesially to Uhbmy and there's no basecode. Best viewed is in Google Chrome (Recommended). Don't ever dare to open my page source and copy any content from this site!