Saturday 19 October 2013

Second Segmen by Aura

       Assalamu'alaikum.. Belakangan ini aku sering banget di tag sama temen temen. Makasih ya buat Tria udah ngetag aku. Oke ini segmen keduanya Aura, dia sehabis ulang tahun. Happy Birthday ya Aura! I wish you aaaaalll~ the best! Semua syarat udah aku penuhi. Aku tag Zahra, kak Indah, sama Shiro.

   The Question :
  • Menurutmu ultah lebih seru di rayain atau enggak? Kalau iya dimana & Kenapa? 
  • Gimana perasaanmu kalau ultah diucapin sama orang yang menurutmu paling spesial? :*
  • Kalau kamu ultah pengen di kasih kado apa sama orang yang menurutmu paling spesial? Alasannya?
  • Siapa orang yang menurutmu paling spesial? Alasannya? 
  • Apa reaksimu kalau ngeliat orang yang kamu suka ada di depanmu? xD
   My Answer :
  • Of course lebih seru dirayain, tapi bukan dirayain seperti anak umur lima tahun yaaw, hehe. Enaknya sih menurut aku dirumah sendiri aja rayainnya. Yang pertama karena lebih hemat dan cepat. Bwahaha*sarap*
  • Oh my Godness, seneng banget ya pasti. Senyum senyum sendiri lah, salting lah, ahahah. 
  • Aku pengen dikasih doa aja, karena kalau dikasih hal duniawi itu menurut aku prioritas kedua. Aku lebih milih doa. Selain doa, aku juga pengennya sih yaaa, pengennyaa.. dikasih apapuuun barang yang penting gambarnya Hello Kitty! xD
  • Siapa ya? Ibu? bukan! Ibu itu bukan paling spesial, tapi paliinggg berhargaaa! Jadi jawaban aku, yaa orang yang sekarang lagi aku taksir. Dan dia itu privasi & gak mungkin aku sebar luaskan disini, hehe. Alasannya ya karena aku emang suka sama dia ._.
  • Reaksi? salting -..-

No comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.