Thursday, 12 December 2013

Blogskins : Bluelicious Affie


     Heyyaa! Aku bikin skin lagi ^o^ Pertama kalinya nih aku bikin skin affieliates. Basecodenya dibuat oleh kak Ehza. Sebenernya di entri kak Ehza itu gak boleh dijadiin basecode :v Aku bujuk dia di chatbox, tapi belum dibales, blognya pun lagi dikunci :(
    Aslinya skin ini warna pink, lalu aku ubah jadi serba biru, dan ada beberapa fitur yang aku tambahin. Jadilah skin "Bluelicious Affie"! Skin ini gabisa diupload ke blogskins, pas aku lihat preview skin ini di blogskins.com hasilnya jadi aneh, jadi aku tulis sendiri aja codenya di blog aku yang khusus untuk ngeshare kode yang puanjaaangg! Hehe. Yang suka skin ini, jangan lupa komentar ya, makasih {}

13 comments:

 
Copyright © 2013-2017 By Anugerah Mullia Ulfa Salsabella. All Rights Reserved.